2007-12-21

permainan di IRC untuk komputer yang menganggur

Masih ingat IRC? Dulu waktu kira-kira internet baru mulai populer di Indonesia, IRC sangat digemari. Program-program bisa ditulis untuk melakukan sesuatu berdasarkan tulisan apa yang dikirimkan oleh pengguna IRC lain. Program-program macam ini dinamanya bot. Dari bot-bot ini, ada yang bisa mengirimkan file kepada yang meminta. Dari sana mulai berkembang file sharing lewat internet.

Tapi saya tidak akan membahas tentang berbagi file di sini. Yang akan saya bahas adalah permainan yang mana kita tidak boleh melakukan apa pun kecuali login dan meminta informasi tentang account kita sendiri. Permainan ini diatur oleh sebuah bot. Bila kita mengobrol lewat chatroom, maka kita akan dikenakan penalti nilai.

Lalu, di mana asiknya permainan ini? Saya tidak tahu. Yang saya tahu, saya cukup senang memainkannya di komputer yang menyala 24/7/365 dan koneksinya unlimited, melihat level saya naik. Ada beberapa kejadian lagi yang bisa mempengaruhi kecepatan naik level, semuanya tidak memerlukan campur tangan kita.

Untuk lebih jelasnya, silakan baca sendiri di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar