2006-02-24

hari Jumat

Hari Kamis itu hari yang saya nantikan karena merupakan hari yang menyenangkan, karena sorenya saya bisa bermain musik dalam satu kelompok ensamble. Waktu baru bergabung, saya mencoba bermain bass dan ternyata memang menarik.

Hari Jumat biasanya tidak banyak kejadian dan agak rileks, jadi hari Jumat juga menyenangkan.

Hari Sabtu biasanya bisa berkumpul bersama saudara-saudara, jadi kemungkinan besar juga hari yang menyenangkan. Pekerjaan juga tidak padat pada hari ini.

Hari Minggu adalah waktunya bersantai, kalau ini sudah pasti menyenangkan.

Jadi, hari Kamis adalah hari yang saya nanti-nantikan karena adalah permulaan hari-hari menyenangkan dalam satu minggu. Hehehehe...

Tentang penjualan mobil, memang masih menjadi pengalaman yang menegangkan untuk saya. Sudah pasti saya tidak cocok menjadi tukang jual beli mobil. Tawar menawar sangat alot dan perlu berkata-kata banyak. Padahal saya kurang bisa ngomong...

Pada topik lain, saya ada penggemar MUD (multi-user dungeon). MUD adalah semacam game online yang semuanya berupa teks. Bagi yang tidak terbiasa tentu terlihat membosankan dan membingungkan. Tapi bagi yang mau mencoba dan tertarik, bisa menjadi semacam candu.

Saya bermain di Aardwolf MUD. Catatan saja, MUD ini berbahasa Inggris, host-nya di AS. Bagi yang ingin mencoba, silakan datang. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar