2006-02-15

Valentine

Kemarin tanggal 14 Februari adalah Hari Valentine. Katanya orang-orang hari kasih sayang untuk bermesra-mesraan dengan kekasih. Ya, berhubung udah nikah, kemarin malam saya dan istri berkencan di restoran yang cukup unik bernama Gajah Wong di Jalan Gejayan, Yogyakarta.

Makanan di sana cukup enak. Dengan harga sedemikian, saya cukup senang karena sangat kenyang (porsinya besar!) Menurut istri saya, kalau dibandingkan dengan Amerika menjadi harga MacDonald porsi Texas. (Porsi makanan di Texas itu sangat besar.)

Ya, kemarin memang hari yang cukup menyenangkan.

Sementara itu, rencana membeli Jazz VTEC sudah hampir jadi nih.

Oh ya, awal minggu ini, saya mendapat kabar bahwa bass yang saya pesan Desember lalu ternyata salah cat, jadi harus diulang lagi pembuatannya dari awal. Jadinya kira-kira baru bisa sampai di tangan pertengahan Maret. Yaaa... bersabar lagi deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar